Rabu, 14 Mei 2014

Fakta Unik Wanita yang Perlu Anda Ketahui

Ternyata fakta unik wanita memang banyak dicari, terbukti dari Anda yang berhasil sampai pada artikel kali ini. Namun jangan khawatir, Anda berada di tempat yang tepat. Anda akan terkejut dengan fakta-fakta yang akan dihadirkan di bawah ini.

Jam Tidur
Jam tidur ternyata berbeda antara wanita dan pria, apakah perbedaannya? Ternyata jam tidur wanita itu lebih lama satu jam apabila dibandingkan dengan jam tidur pria. Namun, bukan berarti wanita itu malas lho ya.

Senyum
Wanita harus lebih sering tersenyum, buat semanis mungkin dan tentunya natural. Karena, fakta membuktikan bahwa lelaki akan jatuh cinta pada wanita yang memiliki senyum termanis.

Senyum 2
Fakta unik wanita lagi terkait senyuman. Tahukah Anda, ternyata jumlah wanita tersenyum dalam satu hari itu minimal 62 x senyuman, sementara laki-laki itu rata-rata hanya 8 x tersenyum aja dalam satu hari. Wow, perbedaannya jauh sekali ya?

Tampil Berkelompok
Mungkin Anda sering melihat wanita yang bergerombol atau berkelompok. Sebenarnya apa alasan mereka melakukan ini? Ternyata ada fakta unik di dalamnya yang perlu cowok ketahui, para wanita yang berkelompok itu akan menggosip, dengan kondisi seperti itu, atmosfir untuk bergosip semakin mantap menurut para wanita.

Menjawab Telepon
Apabila telepon atau handphone berdering, maka sudah pasti para wanita tidak tahan apabila tidak menjawabnya. Fakta unik di baliknya yaitu para wanita ternyata memiliki alam tidak sadar yang berpikir bahwa dering telepon itu seperti menantikan pengumuman lotere, yang wajib diketahui.

Menangis
Tahukah Anda apa senjata rahasia dari kaum Hawa? Jika mereka sudah terdesak, maka wanita akan mengeluarkan senjata rahasianya yaitu dengan cara menangis, secara naluri wanita mengetahui hanya dengan menangis mereka akan didengarkan. Lain halnya dengan cowok, apabila cowok menangis, mereka bukannya didengarkan, melainkan dibilang banci.

Sekian informasi tentang fakta unik wanita, semoga menginspirasi.

Sumber: typho.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar