Rabu, 17 April 2013

Jagat Aneh :: Gara-gara Payudara Besar, Sopir Bus Minta Ongkos Lebih

Seorang wanita yang tumbuh besar dengan ukuran payudara tidak normal ini memiliki banyak hal yang kurang menyenangkan akan hidupnya.

Claire, ibu tiga orang anak ini menceritakan beberapa hal menyedihkan yang pernah dialami hidupnya akibat ukuran payudaranya yang besar ini.

Dia menyalahkan tingkat estrogen tinggi pada tubuhnya sehingga dirinya memiliki dorongan seks yang kuat dan payudara yang besar.

“Aku pernah ke dokter tetapi mereka tidak tahu apa yang salah. Ini terjadi sampai sekarang di mana aku takut payudara tersebut akan semakin besar,” ujarnya, Kamis (11/4).

thesun.co.uk

Sejak kecil banyak laki-laki yang menganggap dirinya aneh seolah-olah dirinya berasal dari luar angkasa. Selain itu, dengan payudara besar tersebut, beberapa orang menganggap Claire berusia lebih dari sebenarnya.

Claire mengatakan, terkadang supir bus pun memintanya membayar ongkos lebih karena ukuran payudara dan membuat badannya terlihat lebih besar.

Wanita yang sering merasakan sakit pinggang tersebut, merasa sulit menemukan bra yang sesuai dengan ukuran kebutuhannya. ”Sekalipun saya mendapatkannya saya harus membelinya dengan biaya £ 200 atau sekitar Rp3 juta.”

Claire juga mengungkapkan ketika dirinya dulu berpacaran, sang pacar nyaris hampir meninggal dunia karena tercekik saat berhubungan seks.(thesun/k31)

Sumber :  http://www.bisnis-jabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar