Senin, 27 Mei 2013

Khasiat Daun Bungkus Papua

Khasiat daun bungkus Papua banyak dibicarakan oleh orang-orang khususnya para lelaki yang ingin mempunyai penis yang lebih besar dan kuat dari sebelumnya. Walaupun hingga saat ini belum ada satu penelitianpun yang menyatakan bahwa daun bungkus ini bisa memperpanjang dan memperkuat penis, namun sudah banyak orang yang mengaku sudah membuktikan kehebatannya.

Daun bungkus Papua ini mempunyai efek gatal yang teramat sangat bagi penggunanya pada awal pemakaian, tapi tetap saja daun ini dicari oleh para lelaki karena dipercaya dapat memperbesar alat vital pria. Akhirnya kepolisian merasa perlu turun tangan untuk menertibkan isu ini, sehingga akhirnya Polda Papua mengeluarkan larangan penggunaan ramuan tradisional daun bungkus ini bagi generasi muda yang ingin berkarir di dunia kepolisian dikarenakan dirasa bisa sangat berpengaruh kepada psikis dan mental dari para calon polisi.

“Kami ingin para polisi dan calon polisi mempunyai fisik dan psikis yang sehat serta kuat, penggunaan daun bungkus menurut kami menandakan seseorang itu tidak percaya diri sehingga melakukan hal-hal yang diluar kewajaran,” seru Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Agus Riyanto.

Hingga saat ini sudah banyak para pemuda yang menggunakan daun gatal-gatal (nama lain dari daun bungkus), dan ditemukan beberpa penggunanya menderita infeksi hingga mengeluarkan nanah, atas dasar itu pulalah maka Polda Papua mengeluarkan larangan keras penggunaan daun bungkus bagi para polisi maupun calon polisi.

Menurut Dr Boyke tradisi untuk membsarkan alat vital menggunakan daun bungkus ini cukup berbahaya dan lebih baik untuk segera dihilangkan dari masyarakat Papua.

Apakah Anda ingin alat vital Anda menjadi berukuran jumbo seperti tersengat lebah dengan daun bungkus Papua?

Sumber: http://www.ibukitakartini.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar