Kamis, 28 Maret 2013

Cerita Kisah Misteri Cleaning Service Di Tempat Hiburan Malam Kota Surabaya


Cerita misteri cleaning service ini diangkat dari kisah nyata yang pernah aku alami saat aku bekerja di tempat hiburan malam saat itu, ini bukan cerita panass loh tapi cerita kisah misteri. Memang di tempat hiburan malam di surabaya di tempat saya berkerja banyak sekali kisah misteri yang saya alami pada waktu itu. Mula saat aku bekerja di sana, banyak sekali teman cleaning service membicarakan kamar karaoke yang ada di atas kamar 016 katanya si memang di sana paling sangat angker dari kamar-kamar yang lainnya.

Pada saat aku bekerja pertama kali, aku lihat memang tempatnya remang-remang dan sunyi sepi senyap. Padahal aku bekerja pada pagi hari. Saat aku di suruh oleh pengawas cleaning untuk membersikan ruangan yang ada di atas kamar 016 buluh kuduk rasanya merinding dan membuat nyali terasa menciut, karena tidak ada yang menemani aku pada waktu pembersian kamar karoke itu.

Tetapi aku kuatkan untuk tabah menjalani semua ini, untuk bisa mendapatkan upah yang lumayan untuk bisa buat makan sehari-hari. Saat aku menyapu lantai dan juga membersikan meja tiba-tiba ada bayangan hitam melintas di depanku, aku tersentak kaget melihat bayangan itu, jangtung ini langsung berdegup kencang, mata melotot melihat kilas bayangan tadi yang ada di depan ku. Meskipun seperti itu di hati ku aku coba yakinkan kalau banyangan itu hanya ilusi belaka, hanya karena aku pertama sudah takut duluan.

Saat aku sudah membersikan lantai meja dan juga toiletnya hanya tinggal mengepel lantai saja. Pada saat mengepel lantai itu hanya tinggal separuh saja tiba-tiba aku di kagetkan kembali dengan jatuhnya benda di sampingku, saat aku menoleh arah benda yang jatuh itu, sekilas memang tampak guling berwarna putih kehijauan melintas masuk di arah toilet yang sudah aku bersikan tadi. Aku terkejut, tanpa basa-basi lagi aku langsung lari tunggang-langgang mencari pengawas ku yang ada di lantai bawah. Saat aku bertemu dengan pengawasku aku coba ceritakan kejadian itu dari pertama sampai terakhir yang aku alami saat itu. Malah anehnya pengawas ku tertawa terbahak-bahak karena ceritaku, padahal aku sangat takut sekali, dalam hati ku hem…awas kamu kalau terjadi seperti pengalamanku tadi.

Dan pengawasku bilang kepada aku, jangan takut kamu kalau bekerja di sini, memang banyak sekali penampakan yang selalu terjadi setiap harinya, dan kamu tadi itu memang mereka ingin mengenal kamu, karena kamu masi baru di tempat ini. Tapi jangan kawatirkan itu semua, kalau kamu sudah lama di sini bakalan tidak akan di ganggu lagi soalnya kamu akan terbiasa dengan hal itu. Memang aku buktikan sendiri perkataan pengawasku hanya berjalan satu minggu kejadian seperti itu tidak pernah aku alami lagi.

Sumber: mycupu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar