Rabu, 26 Februari 2014

Hallo, Inilah Wajah Farah Quinn Tanpa Makeup

Foto: Copyright Instagram.com/farahquinnofficial
Hayo, siapa yang mengidolakan chef berkulit eksotis dengan berbagai kreasi, si mojang Priangan ini?

Farah Farhanah Quinn, dikenal sebagai chef dan celebrity chef dengan tinggi badan 170 cm dengan tubuh seksi dan kencang. Doyan olahraga, itulah rahasia keindahan dan tubuhnya yang sehat.

Selama ini Anda selalu melihat wajahnya dipermanis dengan makeup pada setiap penampilannya. Dan pastinya penasaran kan bagaimana wajah Farah tanpa makeup?

Diposting di akun Instagramnya, beberapa kali Farah Quinn menunjukkan kecantikan alaminya tanpa sentuhan makeup. Dan salah satu foto terbarunya adalah yang satu ini.

Bagaimana?

Foto: Copyright Instagram.com/farahquinnofficial

Yeap, kami juga sempat kagum dibuatnya. Wanita yang pernah meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 atas presenter terbaik untuk kategori hobby dan lifestyle program televisi ini seperti tahu benar bagaimana merawat kecantikan alaminya.

Tak hanya sekedar cantik dengan makeup, wanita yang juga pernah bekerja di Arizona Biltmore Hotel ini juga tahu bagaimana merawat kecantikan dari dalam. Menjaga menu makanan tetap sehat, hasilnya tak pernah menipu. Lihat saja bagaimana kulitnya yang tetap kencang, eksotis, dan kenyal. Semua itu bukan hanya hasil pakai krim semata lho, butuh kedisiplinan dan kejujuran memilih menu sehat untuk asupan tubuh dan kulit sehari-hari.

Sumber: www.vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar