Rabu, 11 September 2013

RAMALAN BINTANG TERBARU 2013 - (Aries - Virgo)

RAMALAN BINTANG ARIES

 Ramalan berlaku : 9 September 2013 - 15 September 2013

Umum


Senangnya jika bisa mendapatkan apa yang diinginkan
. Gunakan segala usaha Anda minggu ini untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan catatan ini juga Anda butuhkan. Jangan terlalu serius, santai saja.

Cobalah untuk tidak terlalu stres dalam menghadapi hal apapun. Jika hal berat ini menjadikan Anda beban dalam pikiran, ada baiknya Anda meminta bantuan. Rilekskan tubuh dan pikiran Anda, cepat atau lambat ini akan berdampak pada kesehatan Anda. Tarik nafas panjang dan minum segelas air putih jika Anda mulai tidak fokus. Manfaatkan akhir minggu untuk total beristirahat.

Love

Single : Tidak selamanya Anda bisa mencampurkan urusan kerja dan cinta. Jika berniat untuk mendekati seseorang di kantor, pikirkan lagi resiko dan segala konsekuensinya. Walaupun ada kesempatan bagus, Anda harus menggunakannya dengan bijak. Jangan  terburu-buru.

Berpasangan : Jika Anda berdua sudah begitu erat satu sama lain, kemana saja berdua, ini waktunya untuk sedikit lebih serius. Kalian memang memiliki visi yang sama untuk hubungan ini, namun ada baiknya disela-sela momen manis kalian, Anda memulai pembicaraan yang serius.

Karier & Keuangan

Akhirnya Anda berada pada posisi yang Anda inginkan. Ini mungkin memang bukan yang terbaik namun bukannya segala sesuatu memerlukan proses. Melangkah satu anak tangga lebih tinggi minggu ini juga merupakan salah satu proses yang harus Anda lalui untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.Anda akan mengalami sesuatu yang menyenangkan minggu ini. Mungkin di kantor Anda akan mendapatkan bonus atau hal yang berkaitan dengan itu. Jika benar, jangan sampai ini membuat Anda boros sesaat. Anggap saja ini uang lebih yang harus Anda sisihkan untuk keperluan mendadak.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 6840 ratings.

Nomor

6

Warna

 

RAMALAN BINTANG TAURUS

Ramalan berlaku : 9 September 2013 - 15 September 2013

Umum

Semua orang juga pasti menginginkan hidup sehat namun praktis, begitu juga Anda. Jika Anda ingin mengubah semua kebiasaan buruk Anda yang selama ini  berdampak pada kesehatan Anda, ada baiknya Anda melakukannya secara perlahan. Tidak ada yang harus dibuat terburu-buru, perlahan usaha namun hasil yang pasti.

Beberapa tekanan memang datang menghampiri hari-hari Anda minggu ini. Ini mungkin akan dominan dari pekerjaan dan urusan rumah. Daripada terbawa emosi, ada baiknya Anda menyalurkan energi ke hal lainnya. Isi makan siang Anda dengan buah segar dengan kandungan air yang banyak, ini bisa sedikit membantu Anda mendapatkan tenaga.

Love

Single : Anda sedang mendapatkan energi yang tinggi sekarang, jadi ketika Anda mendapatkan panggilan atau ajakan, Anda akan segera mengiyakan. Sebenarnya ini tak apa untuk dilakukan, terlebih ini akan lebih membuka peluang Anda untuk mengenal orang baru dan membuka kesempatan untuk mendapatkan teman spesial.

Berpasangan : Tunggu apa lagi? Jika tidak ada yang memulai, ini tidak akan berakhir dan solusi hanyalah angan. Jika ada masalah, bicarakan dengan pasangan. Anda memang harus mengambil inisiatif kali ini. Bisa jadi, pasangan sedang ada masalah, jadi pusatkan perhatian padanya terlebih dahulu.

Karier & Keuangan

Dalam pekerjaan, Anda harus bisa menentukan apa yang menjadi prioritas Anda dan apa yang bisa dikerjakan dalam keadaan santai. Minggu ini akan ada target yang Anda kerjakan namun ada baiknya Anda menentukan mana dulu yang mendesak dan penting. Jika sudah, Anda bisa melakukan hal lain lagi.Sesuatu yang Anda pikir telah hilang muncul kembali minggu ini. Yay! Ini tentu kabar gembira. Anda kini bisa bernafas lega. Dari sisi keuangan, Anda akan mengalami sesuatu yang membahagiakan juga. Mungkin akan ada pemasukan mendadak di pertengahan minggu ini.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 7250 ratings.

Nomor

5

Warna

 

 

RAMALAN BINTANG GEMINI

 Ramalan berlaku : 9 September 2013 - 15 September 2013

Umum

Energi Anda akan terfokuskan pada seseorang di dekat Anda, ini bisa jadi keluarga, teman atau pasangan Anda. Mereka sedang membutuhkan Anda sekali karenanya Anda juga patut untuk memberikan respon yang menyenangkan. Dari hal ini juga Anda akan menyadari bahwa semua ada ditentukan pada waktunya, tidak tergesa-gesa atau terlalu menunda-nunda.

Pekerjaan menyita waktu istirahat Anda? Aduh, jangan sampai ini terjadi berulang-ulang kali. Jika iya, Anda nampaknya harus belajar lagi untuk mengatur konsentrasi agar semua pekerjaan bisa selesai tepat waktu. Jika stres karena pekerjaan terbawa hingga rumah, ada baiknya Anda melakukan aktivitas yang merilekskan di rumah.

Love

Single : Pastikan jika Anda meminta bantuan orang lain untuk mencari informasi yang Anda butuhkan, dia adalah orang yang tepat. Karena Anda pasti sudah tahu bahwa tidak semua orang bisa menjadi mak comblang yang baik. Ikuti kata hati Anda apakah Anda harus meminta bantuan atau melakukannya sendiri.

Berpasangan : Sayang, pasangan Anda bukanlah pembaca pikiran yang bisa menebak pikiran Anda hanya dengan melihat Anda berdiam diri. Jika ada masalah atau sikapnya kurang membuat Anda senang, katakan. Komunikasi kalian memang agak kurang belakangan ini.

Karier & Keuangan

Rekan kerja nampaknya sedang ingin membantu Anda mengerjakan proyek yang sedang Anda tangani. Ini bisa jadi nilai plus karena nantinya Anda akan dinilai memiliki kemampuan yang mumpuni dalam bekerja secara tim. Lakukan perbincangan kecil untuk mengetahui apa yang bisa dilakukan agar hasil maksimal.Orang-orang yang sedang ada kaitannya dengan bisnis Anda akan memberikan sebuah peluang bagus untuk Anda minggu ini. Ini berarti akan ada sedikit pengeluaran tambahan untuk membuatnya lancar. Namun tenang saja, pada akhirnya ini akan terbayar sepadan.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 8074 ratings.

Nomor

2

Warna

 

RAMALAN BINTANG CANCER

 Ramalan berlaku : 9 September 2013 - 15 September 2013

Umum

Ini memang bukan minggu yang terbaik namun segala proses yang akan Anda lewati minggu ini lebih dari apa yang Anda dapatkan ketika minggu Anda berjalan normal. Sesuatu akan terjadi di pertengahan minggu, menguras tenaga dan pikiran. Anda pada akhirnya  akan bertanya, mungkinkah?

Secara umum tidak akan ada gangguan minggu ini pada kesehatan Anda. Jika Anda sebelumnya mengalami masalah pada kulit Anda, ini adalah minggu recovery, lanjutkan perawatan yang Anda lakukan. Dengan bahan alami, akhir minggu Anda bisa memberi masker dan pijatan ringan pada wajah.

Love

Single : Tidak ada yang akan menghalangi Anda minggu ini. Terlebih Anda memang sudah menggebu sekali untuk segera mendekati si dia ini. Minggu ini Anda juga akan menemukan fakta-fakta baru tentang si dia yang bisa jadi pertimbangan lebih lanjut.

Berpasangan : Ambil inisiatif ketika Anda dan pasangan ingin merencanakan sebuah perjalanan atau ingin pergi ke suatu tempat. Pasangan sedang membutuhkan Anda yang penuh perhatian. Jika Anda memiliki waktu yang lebih luang, Anda bisa mengajaknya untuk melakukan kegiatan yang asyik dan membuatnya kembali bersemangat.

Karier & Keuangan

Sebuah pertanda akan mengawali minggu Anda. Ini mungkin akan ada kaitannya dengan Anda yang ditunjuk untuk memimpin sebuah proyek. Lakukan yang terbaik karena ini juga menjadi ajang atasan untuk menilai kemampuan Anda. Manage stres dengan baik.Minggu ini akan penuh dengan kejutan, Anda akan mendapatkan suatu tanggung jawab besar yang akan diiringi dengan keuntungan yang besar pula. Jika Anda pandai memanfaatkan kesempatan maka Anda tidak akan mengalami kerugian. Akan ada pengeluaran lebih besar akhir minggu ini.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 6236 ratings.

Nomor

8

Warna

 

RAMALAN BINTANG LEO

 Ramalan berlaku : 9 September 2013 - 15 September 2013

Umum

Leo memang khas dengan sifat tidak mau mengalahnya, ini kadang memang diperlukan jika yang dilakukan memang berkaitan dengan kepentingan tertentu. Namun nampaknya minggu ini Anda harus sedikit belajar untuk mengalah. Dengan begini Anda akan dengan lebih mudah menemukan jalan keluar dari masalah yang Anda hadapi. Hati-hati, ada baiknya menghindari segala hal yang berkaitan dengan api dan listrik. Atau ada baiknya Anda lebih teliti dan tidak ceroboh karena jika Anda ceroboh Anda bisa melukai diri Anda sendiri. Ini mungkin karena Anda yang terlalu larut tidur sehingga bangun tidur dalam keadaan yang tidak fit sepenuhnya. Jika iya, biasakan kembali tidur tepat waktu.

Love

Single : Pekerjaan sedang tidak menumpuk dan mudah diselesaikan tepat waktu, minggu ini Anda bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk memanjakan diri serta melihat dengan teliti apa yang benar-benar Anda dan hati Anda butuhkan. Ingat, cinta itu tidak terburu-buru. Berpasangan : Secara umum minggu ini memang kalian akan baik-baik saja. Untungnya, mood Anda minggu ini juga sedang baik jadi rasanya Anda bisa mencurahkan segala perhatian untuk dia. Jika Anda ingin membuka pembicaraan yang serius, minggu ini adalah waktunya.

Karier & Keuangan

Bahkan ketika Anda berada di lingkungan keluarga, Anda bisa membicarakan bagaimana proses pekerjaan Anda. Bisa saja, salah satu anggota keluarga akan memberikan solusi yang tidak pernah Anda pikirkan. Jangan menyepelekan hal kecil minggu ini, ini akan berdampak besar nantinya. Anda akan sadar bahwa selama ini Anda terlalu boros pada hal yang sebenarnya bisa Anda kurangi. Ini mungkin karena Anda tidak memiliki kontrol diri yang bagus, karenanya Anda harus mulai belajar untuk mengerem pengeluaran Anda jika ingin berubah dari keadaan yang selama ini terjadi.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 6415 ratings.

Nomor

7

Warna

 

RAMALAN BINTANG VIRGO

Ramalan berlaku : 9 September 2013 - 15 September 2013

Umum

Anda akan berurusan dengan sesuatu yang penting minggu ini. Ini mungkin akan ada kaitannya dengan pekerjaan yang dibebankan pada Anda. Sebelumnya, Anda harus bertanya pada diri Anda sendiri apakah Anda siap dengan segala tanggung jawab sedari awal. Sekali Anda berhasil melewati hal ini, Anda akan dengan mudah melewati yang lainnya.

Lebih baik mencegah daripada mengobati, pepatah ini berlaku untuk Anda minggu ini. Jika Anda sudah mulai merasakan gejala yang tidak enak, ada baiknya Anda mulai memperhatikan apa yang Anda makan dan kegiatan yang Anda jalani. Jangan sampai Anda mengesampingkan kesehatan hanya untuk hal lainnya.

Love

Single : Pastikan apa yang Anda lakukan minggu ini masuk akal dan selaras dengan kata hati Anda. Apa yang sudah Anda lalui dan alami harusnya menjadi pengalaman dan pelajaran agar Anda tidak jatuh pada lubang yang sama.

Berpasangan : Ketika Anda merencanakan sesuatu, semesta pun ikut mendukung Anda selama Anda memiliki energi positif. Begitu juga ketika Anda memiliki rencana dengan pasangan, Anda akan berusaha sekeras mungkin untuk membuatnya menjadi nyata.

Karier & Keuangan

Tekanan mungkin akan datang dari keluarga karena Anda terlihat begitu keras bekerja. Pasangan mungkin juga akan sedikit protes. Bagaimana pun juga, Anda harus memberikan mereka pengertian agar ikut mendukung apa yang Anda lakukan. Akan lebih menyenangkan jika orang terdekat memberikan dukungan penuh dan pengertian.Minggu ini adalah minggu yang pas untuk bersikap bijaksana atas apa yang akan Anda lakukan. Jika Anda selalu menanyakan keuangan pada pasangan atau keluarga, nampaknya minggu ini Anda harus bisa mengambil sikap sendiri. Akan ada sedikit pemasukan di pertengahan minggu ini.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 6018 ratings.

Nomor

2

Warna

 

Sumber: http://www.vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar