Selasa, 18 Juni 2013

Zodiak Librra - Zodiak Sagittarius

Zodiak Libra


Kondisi kesehatan cukup prima. Teruskan kebiasaan Anda mengonsumsi buah dan vitamin. Ini akan membuat tubuh tetap sehat. Jangan dulu mengeluarkan emosi berlebihan, nanti sakit kepala Anda kambuh lagi. Lakukan check up agar kesehatan Anda terkontrol.



Pemasukan terus bertambah berkat kerja keras Anda selama ini. Walaupun ada beberapa yang meleset, namun tidak begitu memengaruhi keuangan Anda. Jangan dulu mencoba bisnis di bidang yang sama sekali baru karena hanya memboroskan uang. Banyak peluang yang bisa dimanfaatkan, tetapi harus dengan perhitungan yang lebih matang.
 
Zodiak Aquarius
 
 
Terlalu banyak masalah dalam kesehatan Anda. Gaya hidup Anda jauh dari kata sehat! Cobalah membenahinya agar kesehatan tak makin menurun. Pencernaan mulai terganggu, tuh. Anda perlu menjaga asupan makanan. Kesedihan yang sedang dirasakan memengaruhi kesehatan Anda. Anda perlu berdiam diri sejenak untuk menyelesaikan masalah yang ada. 
 

Keuangan masih stabil, sebaiknya pertahankan hal ini. Jangan dulu boros, tahan dulu pengeluaran yang terlalu besar. Anda perlu menambah modal, tidak perlu banyak, yang penting bisa mengembangkan bisnis Anda. Ada peluang baru yang menjanjikan.
 
Zodiak Pisces
 
Masalah yang ada jangan terlalu dipikirkan! Jika tidak terlalu penting, kurangi kegiatan di luar jam kerja. Anda butuh istirahat cukup. Kesehatan cenderung membaik, daya tahan tubuh meningkat. Sebaiknya jangan berolahraga yang berat.
 
 
Setelah sukses mengembangkan uang Anda, pikirkan juga cara mempertahankannya. Apalagi belakangan ada saja kebutuhan mendadak. Jika ingin membuka usaha, ada baiknya berkolaborasi dengan rekan lain sehingga modalnya tak terlalu memberatkan Anda. Ketika bisnis membesar, Anda juga bisa berbagi tanggung jawab. 
 
Zodiak Gemini
 
Saat ini kesehatan anda tetap bisa terjaga karena anda cukup rutin mengkonsumsi vitamin. Perbaiki lagi stamina Anda agar tidak kelihatan lesu dan loyo. Gangguan yang anda rasakan pada belakang leher anda, bisa disebabkan oleh beberapa hal, mungkin darah tinggi atau kelelahan. Sebaiknya pergi ke tempat refleksi agar tidak terlau tegang.
 
 
Anda membutuhkan dana yang cukup besar untuk berbisnis. Banyak pengeluaran yang terjadi, catat semuanya secara mendetail dan cermat. Sebaiknya sisihkan dana untuk keperluan orangtua Anda. 

Zodiak Leo

Today 

Saat ini hindari makanan yang berminyak atau goreng-gorengan, hal tersebut mempengaruhi kondisi perut  dan juga kesegaran kulit anda. Anda perlu istirahat yang cukup, karena kondisi sedang rentan terhadap penyakit. Anda harus konsisten pada tugas anda, namun hal ini jangan sampai membuat anda lupa menjaga kesehatan.
 
 
Jaga pemasukan yang ada, pertahankan hal ini. Kondisi kurang stabil untuk melakukan aktivitas bisnis. Belum adanya tambahan pemasukan membuat Anda tak bisa bergerak banyak. Bolehlah mencoba bisnis skala kecil. 
 
Zodiak Sagitarius



Kesehatan anda saat ini cukup baik dan bagus karena memang anda cukup rutin untuk berolahraga serta bisa menjaga pola makan yang cukup baik dan teratur. Hanya saat ini Anda harus bisa lebih mengontrol emosi, dan cek tekanan darah Anda.



Keuangan membaik berkat bantuan seorang teman. Anda bisa memanfaatkan kelebihan dana untuk bisnis atau investasi. Atur pengeluaran dengan cermat, Anda mulai tergoda untuk belanja yang tidka penting, tuh. Begitu salah langkah, Anda yang bakal rugi sendiri. 

Sumber: http://www.femina.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar