Minggu, 09 Juni 2013

Zodiak Scorpio - Zodiak Virgo

Zodiak Scorpio

Yesterday

Pria Scorpio sangat tidak suka berada tekanan dan selalu ingin bebas. Hatinya sedang kosong, sekarang merupakan saat tepat untuk mendekatinya. Dia membenci wanita yang tidak setia. Dia membutuhkan seseorang yang dapat menghilangkan kejenuhannya. 

Today 

Aura merah menandakan semangat yang kuat untuk mengubah situasi menjadi lebih baik. Rekan kerja memberikan dukungan maksimal sehingga Anda lebih kuat menjalani hidup yang tidak mudah ini. Anda harus lebih sabar, jangan mudah marah apalagi sampai hilang fokus. 

Zodiak Capricorn



Pria Capricorn mudah cemburu dan kadar curiganya sangat berlebihan. Tak heran sikapnya ini memicu konflik dalam hubungan asmara. Anda perlu sabar menghadapi dia yang cenderung egois. Jika Anda ingin mendekatinya, jadilah dulu sahabat yang siap mendengarkan keluh kesahnya. 

Today 

Aura biru menandakan kondisi Anda yang sangat nyaman. Kesehatan dan keuangan baik, tetapi dalam hal asmara, Anda masih bimbang. Anda masih belum bisa menentukan mana yang terbaik untuk Anda. Sebaiknya Anda lebih fokus bekerja sehingga masa depan lebih baik.

Zodiak Aries

 
 
Pria Aries cukup ramah dan baik. Dia tergolong pribadi yang mudah jatuh cinta namun cenderung tidak serius menjalani hidup, termasuk soal cinta. Tak sedikit wanita yang sakit hati padanya karena dia tidak bisa fokus pada satu wanita. Pastikan Anda telah membuat komitmen agar dia mau setia pada Anda.  

 
Aura oranye menandakan kejenuhan dalam hal karier dan asmara. Tidak ada perkembangan berarti di kantor, begitu juga keuangan Anda. Dalam hal asmara, Anda kerap bertengkar karena frekuensi pertemuan yang terlalu sering. Mungkin saja akan terucap kata putus karena Anda merasa tidak sanggup meneruskannya. 
 
 Zodiak Taurus



Pria Taurus sangat menyukai wanita humoris dan penuh semangat. Dia juga suka wanita dengan penampilan rapi. Berbicaralah lembut dengannya. Agak sulit mendekati pria ini karena terlalu banyak kriteria bagi calon pendamping hidupnya. Sebaiknya Anda kenali dulu kepribadian pria ini barulah mendekatinya. 

Today 

Aura hijau menandakan Anda yang bersahabat dan sangat bijak dalam mengambil keputusan. Ada sejumlah kendala yang harus dihadapi, dan harus cermat memikirkan solusinya. Aura hijau juga menggambarkan Anda yang fokus dan cukup mendapat dukungan dari keluarga.

Cancer

 
 
Pria Cancer sangat bersimpati kepada mereka yang berjasa membantu mengatasi permasalahannya. Tunggu momen yang tepat untuk mendekatinya. Ada beban pikiran yang sampai sekarang masih mengganggu. Namun dia tidak menutup hatinya, kok. 
 
 
Aura biru tua menggambarkan kondisi kesehatan yang kurang baik. Sebaiknya jaga kesehatan agar kembali prima. Anda cenderung boros, saatnya mengubah diri menjadi lebih hemat. Anda harus berani ambil tindakan dan hindari terus berpikir negatif terhadap diri sendiri.  

Zodiak Virgo

 
 
Pria Virgo sangat baik dan penyayang. Siapa pun yang menjadi pendampingnya pasti mendapat perhatian dan perlindungan darinya. Namun untuk sekarang sulit mendekatinya karena hatinya sedang beku. Dia sangat fokus mengurus kariernya. Beri dukungan layaknya seorang sahabat.  
 
Aura merah muda membuat Anda lebih semangat dalam karier dan percintaan. Anda sudah berhasil melupakan masa lalu dan siap menempuh hidup baru dengan kekasih baru. Namun Anda tetap harus waspada, terkadang Anda mudah emosi. Anda juga perlu lebih fokus mengurusi bisnis karena ada sedikit penurunan. 
 
Sumber:  http://www.femina.co.id
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar